Hair tonic

Review Hair tonic Ginseng Putri

Selasa, September 10, 2024

Di sini siapa yang mager pakai hair tonic, kalau iya ayo toss dulu! biasanya pakai lagi kalau rambut mulai rontok, hehe. Karena hair tonic lamaku udah abis jadi aku cari merk lain dan akhirnya penasaran dengan Hair Tonic Ginseng Putri. Aku sudah pakai 2 bulan lebih jadi mau share..

Review Hair tonic Ginseng Putri

Hair tonic ginseng Putri ini isinya banyak, 200ml. Dengan warna oranye yang jreng, cukup eye catching ya.Harga di e-commerce nggak sampai 30 ribuan.

Klaim Hair Tonic Ginseng Putri ini nggak neko-neko, untuk perawatan rambut rontok dengan ekstrak ginseng dan vitamin B  dan pantenol untuk menghaluskan rambut agar mudah di atur.

Ginseng emang dikenal bagus untuk rambut, makanya di tiap hair care banyak yang menggunakan ekstrak ginseng yang bisa menutrisi dan memperkuat akar rambut.
Review Hair tonic Ginseng Putri
Ada juga panthenol dalam hair tonic ini yang unya manfaat melembutkan dan menguatkan rambut. Dan bisa dilihat dari ingredient-nya kedua kandungan tertulis, jadi ngga gimik yaa.

 Dengan botol plastik transparan si Putri ini punya keunikan di bagian mulut botolnya yang runcing, jadi lebih gampang pakai ke kulit kepala. Putri ini ternyata diproduksi PT. Paragon, masih saudaraan sama Wardah, Make over, Emina, jadi udah pasti ada BPOM-nya.

Hair Tonic Ginseng Putri ini memiliki tekstur yang cair mirip air dengan wangi yang lumayan kuat. Ternyata kandungan etanol ada di urutan ke dua. Enaknya, pakai hair tonic ini memberikan efek dingin di kulit kepala.

Salah satu alasan aku pakai hair tonic selain rambut rontok yakni mengurangi  gatal dari banyaknya keringat dan minyak yang numpuk di kulit kepala. Apalagi aku pakai kerudung jadi lebih gampang berkeringat di kulit kepala.

Hair Tonic Ginseng Putri wanginya segar , nggak ada wangi ginsengnya di hidungku tapi nggak apa-apa tetap suka. Teksturnya nggak lengket di tangan setelah memijat kulit kepala.

Yang aku suka dari hair tonic ini bisa mengurangi gatal di kulit kepala, efek dinginnya bikin rileks, harganya terjangkau dengan isi yang banyak.

Aku jarang lihat Hair Tonic Ginseng Putri di minimarket tapi di supermarket ada kok. Yang pasti aja beli online, hehehe..

Dan ternyata Putri juga mengeluarkan hair tonic varian Lavender dengan warna ungu. Pas baca testimoni orang-orang ternyata wanginya enak, jadi penasaran.

Semoga postingan ini bermanfaat, kalau punya hair tonic andalan bisa share di kolom komentar, ya! Have a nice days ahead!






You Might Also Like

0 komentar

Jangan pake link ya, terimakasih!