Hanasui

review Hanasui Collagen Water sunscreen SPF 30 PA+++

Senin, Juli 29, 2024

 Salah satu cara merawat kulit kita dari aging yakni dengan rajin menggunakan sunscreen. Makin ke sini makin banyak sunscreen dengan harga yang terjangkau banget salah satunya Hanasui Collagen Water sunscreen SPF 30 PA+++. Sebenarnya aku udah pakai ini cukup lama dan ada kayaknya repurchase 5 kali.
Review Sunscreen Hanasui SPF 30 PA +++

Sebelumnya aku pernah pakai dan review Sunscreen Hanasui SPF 50 warna biru dan nggak lama mereka mengeluarkan yang ini. Pas aku baca review netizen di sosmed ternyata banyak yang suka dan cocok. Harganya juga lebih murah dari sunscreen yang biru sebelumnya.

Aku beli di marketplace nggak sampai 20.000 untuk isi 30ml. Seingatku yang SPF 50-nya sekitar 28,000 di marketplace. Nah aku beli yang SPF 30 ini niatnya untuk dipakai sehari-hari kayak untuk di rumah aja.

Yang bikin banyak orang suka sama Hanasui sunscreen SPF 30 PA+++ karena alcohol dan perfume free. Jadi buat yang punya kjenis kulit sensitif bisa lebih tenang pakainya.

Keterangan Sunscreen Hanasui SPF 30 PA+++

Kandungannya apa aja dalam sunscreen ini? Dikutip dari website official-nya ada perpaduan Collagen Water, Blue Oléoactif®, dan Ekstrak Mugwort untuk 3 manfaat sekaligus; melindungi, menghidrasi, dan menenangkan kulit. Dengan kandungan Sodium Hyaluronate dan Inositol untuk melembapkan dan menghaluskan kulit serta membuat kulit lebih kenyal, serta Advance Niacinamide yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Sunscreen ini cocok digunakan untuk aktivitas di dalam ruangan.

Tekstur Hanasui sunscreen SPF 30 PA+++ ini ringan dan gampang menyerap di kulit dan nggak lengket. Sesuai dengan klaim, nggak ada wanginya sama sekali.

Sunscreen Hanasui SPF 30PA+++ ini juga nggak menimbulkan whitecast, nggak bikin kulit jadi abu-abu.

Aku biasa pakai ini untuk beraktivitas di rumah atau sekedar ke minimarket atau warung dekat rumah. Kalau untuk pergi keluar dalam jangka waktu yang lama aku selalu pilih sunscreen yang SPF 50.

Kalau kalian punya sunscreen andalan nggak? Share juga ya di kolom komentar!

Semoga postingan ini bermanfaat ya, have a good days ahead everyone!

You Might Also Like

25 komentar

  1. Yg penting kalo aku sunscreen itu ga berasa berat dan jgn sampe white cast. Makanya aku lbh suka yg chemical atau hybrid mba, drpd yg physical. Dulu pernah ya pake yg physical sunscreen, buseet dah, kaget muka jadi putih banget 🤣🤣🤣. Males jadinya 🤭

    Sunscreen yg biasa aku beli kalo yg murah azarine. Kalo yg agak premium the beauty of Joseon. Enaak tuh suncreennya.

    Blm cobain kalo hanasui nih. Nanti deh kalo yg azarine habis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Azarine juga hits ya, kapan-kapan aku mau coba juga

      Hapus
  2. produk Hanasui terjangkau dan ternyata banyak yang cocok ya mbak
    aku sendiri termasuk telat pake sunscreen, sedih, jadi di muka kayak muncul bintik hitam.
    Nyari sunscreen yang cocok di wajah, memang susah gampang, apalagi kalau tipe aku sensitif, mudah berjerawat dan berminyak juga

    BalasHapus
  3. dari segi harga terjangkau ya, dan kandungan SPF nya juga udah tinggi
    untuk yang sehari-harinya beraktivitas di luar ruangan, pakai produk sunscreen dari Hanasui ini bagus juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat anak sekolah dan yg lagi hemat cocok pakai Hanasui yg ini 😊

      Hapus
  4. Wah aku pas lagi nyari sunscreen di marketplace muncul sunscreen hanasui. Pas banget ini di review, jadi semakin yakin buat nyobanya karena aman untuk kulit sensitif ya.

    BalasHapus
  5. Thanks reviewnya. Saya pakai Hanasui yang kolagen yang serum. Mau cobain sunscreen juga nih. Apalagi harganya gak nyubit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum pernah coba serummya yang collagen, mau coba juga ah

      Hapus
  6. Ulasan Hanasui ini bikin penasaran ... alcohol dan perfume free, SPF 30 sudah tiga hal yang membuat saya tertarik ... terus tidak menimbulkan white cast juga ... penasaran mencobanya ...

    BalasHapus
  7. Kebetulan sedang cari sunscreen yg cocok di wajah . Terima kasih review dan rekomendasinya kak.

    BalasHapus
  8. Hanasui bisa jadi merek paling diincar nih dengan keunggulan tinggi SPF dan juga tanpa white cast di dunia per-sunscreen-an. Soalnya suka sebel kalo make sunscreen demplak demplok bikin muka kayak pake topeng

    BalasHapus
  9. Saya juga pernah paka produk Hanasui, cocok juga untuk kulit saya kok. Harganya juga bersahabat untuk saya. Pakai Sunscreen tentu untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari ya kak

    BalasHapus
  10. Wah belum pernah nyobain sunscreen Hanasui, tapi reviewnya sih bagus apalagi harganya juga terjangkau alias ngak bikin kantong boncos. Ini bisa jadi alternatif sunscreen harga terjangkau tapi manfaatnya maksimal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener~ Cocok buat di rumah dan sehari-hari

      Hapus
  11. Dulu saya pakai sunscreen Hanasui yang kemasannya warnanya biru. Baru tahu saya ternyata Hanasui mengeluarkan produk terbaru. Penasaran saya untuk mencobanya, soalnya ada colaggennya tentunya hasilnya akan lebih bagus juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pernah pake yg warna biru, lebih suka yg ini karena ga ada kandungan alkohol dan parfum

      Hapus
  12. Sepertinya saya harus merekomendasikan ini untuk istri saya. Beliau sering menghabiskan waktu beraktivitas dalam rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti istrinya seneng banget dibeliin skincare 😊

      Hapus
  13. Saya belum terlalu telaten pakai sunscreen, Mba. Padahal bermanfaat sekali, ya. Jadi dapat rekomendasi nih dari tulisan Mba.

    BalasHapus
  14. Saya jadi makin semangat buat rutin pakai sunscreen nih, Kak. Soalnya kurang telaten padahal banyak manfaat, ya.

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!